Profhilo

Profhilo

Profhilo adalah produk perawatan kecantikan yang digunakan dalam prosedur injeksi untuk meremajakan kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Sudah menjadi salah satu perawatan anti aging di klinik yang terbaik, Profhilo Menggunakan teknologi hybrid terbaru sehingga hanya cukup disuntikkan di 5 titik per sisi wajah saja.

Dengan kandungan 100% murni High & Low molecular Hyaluronic Acid Profhilo memiliki efek Bio-remodelling sehingga dapat melebihi skin booster dan filler. Produk ini terkenal karena mengandung asam hialuronat (HA) murni yang khusus dirancang untuk memberikan efek pengencangan dan hidrasi yang intensif pada kulit.

 

Kelebihan Profhilo Dibandingkan Merek Lain :

  • 12x Elastin dan kolagen
  • Hasil 8x lebih tahan lama
  • 20% mampu menghidrasi & melembapkan kulit

Skinbooster merek lain biasanya mengandung hyaluronic acid, bahan tersebut sebenarnya juga terdapat pada Profhilo. Namun, konsentrasi hyaluronic acid pada Profhilo jauh lebih tinggi yaitu hingga lima kali lipat yang terdapat pada skinbooster lainnya. Tidak hanya itu, komposisi hyaluronic acid yang terkandung di dalam Profhilo adalah hyaluronic acid murni tanpa campuran zat lainnya yang juga distabilkan lewat jalur thermal. Kelebihan inilah yang menjadikan Profhilo tidak hanya melembabkan kulit tetapi juga memperbaiki (bioremodelling) struktur kulit.

Selain itu profhilo juga memiliki fungsi untuk Penguatan, Pengencangan dan Pengangkatan kulit. Dan juga memiliki downtime yang sangat cepat yaitu hanya 1 – 3 hari saja (masa pemulihan bisa bervariasi tergantung daripada kulit kamu).

 

Cocok Untuk Pasien

  • Pasien yang memiliki usia di atas 30 th yang mulai muncul tanda penuaan
  • Memiliki garis-garis halus pada wajah
  • Adanya kulit keriput / wrinkles
  • Memiliki kulit kusam
  • Memiliki kondisi kulit sagging skin (kulit mulai kendor / turun)

Sebagai salah satu perawatan anti aging di klinik yang terbaik, hasil terapi menggunakan Profhilo akan terlihat sangat natural. Hal ini disebabkan karena Profhilo  mampu menstimulasi kolagen dan elastin sehingga pasien akan merasakan wajah yang terasa lebih kenyal, kencang dan tampak lebih muda dan bersinar tanpa mengubah bentuk wajah. Tidak hanya itu, kerutan dan garis halus pada kulit juga akan berkurang. Sementara itu dibandingkan skin booster, karena konsentrasi hyaluronic acid yang lebih tinggi dan struktur stabilisasi thermal yang terdapat pada Profhilo, maka hasil Profhilo akan lebih terlihat dan lebih bertahan lama.